OPERASI MASKER DI DESA JERUKGULUNG KECAMATAN DEMPET

Displinkan Warga, Dinperkim Bekerjasama dengan Kecamatan Dempet Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan
Bertempat di Jl. Umum Dempet- Godong Desa Jerukgulung berlangsung kegiatan operasi yustisi dalam rangka penertiban masyarakat, Selasa (20/10/2020).
Kegiatan yang dipimpin Dinperkim Kab Demak, Staf Kecamatan Dempet, Wakapolsek Dempet Iptu Sumarno,didampingi kanit, Perangkat Desa, Linmas dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
Adapun lokasi atau sasaran yang dipilih kali ini adalah yang melintas Jalan Umum Desa Jerukgulung Dempet-Godong dan sekitarnya, mengingat bersebelahan dengan jalan penghubung menuju ke Dempet-Godong sehingga banyak warga yang melewati jalan tersebut.
Walaupun masih tetap di temukan banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan memberi sanksi berupa menyanyikan lagu kebangsaan, melafalkan Pancasila serta tindakan hukuman fisik berupa push up.
Untuk menghentikan masyarakat saat melintas dan tindakan ini hanya sebagai pengingat saja agar dikemudian hari jangan terulang kembali tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, ucap Wakapolsek Dempet
Dari hasil operasi melakukan penindakan sebanyak 45 orang dengan rincian push up 1 dan mengucapkan Pancasila 1 orang, kegiatan secara umum berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga menyedot animo masyarakat ingin melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *