POLSEK DEMPET TERUS MENGADAKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH KECAMATAN DEMPET

Polsek Dempet Terus Adakan Operasi Yustisi Guna Menyadarkan Masyarakat
Polres Demak News- Covid 19 masih menjadi momok bagi masyarakat Demak saat ini, namun sebagian masyarakat sudah jenuh dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru ini dilema yang terjadi saat ini, untuk itu Polsek Dempet Polres Demak Polda Jawa Tengah bergerak untuk mengadakan Operasi Yustisi guna menertibkan masyarakat yang mulai lalai dalam menerapkanya. Selasa (22/09/2020).
Dengan di pimpin Wakapolsek Dempet Iptu Sumarno menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek yang diikuti seluruh anggota, dalam kesempatan ini menjaring puluhan masyarakat mulai dari ibu-ibu, remaja dan pekerja yang terjaring dalam operasi ini yang kedapatan tidak memakai masker, ada yang di ambil pembinaan seperti push up, menghafalkan Pancasila, semua dilakukan guna memberikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih peduli dengan keberadaan covid 19 di sekitar kita, sehingga dapat disiplin dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, pesannya.
Agus salah satu warga yang terjaring dalam operasi menyampaikan, mohon maaf atas kelalaian kerena tidak memakai masker, kedepan siap untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru, ucapnya.
Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH menyampaikan, trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan perintah dari pimpinan guna menekan angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Demak, pembinaan yang di ambil sifatnya hanya teguran saja karena covid ini masalah kita bersama, saatnya masyarakat kompak dan disiplin dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah perkembangan covid 19 .
Humas Polsek Dempet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *